Rabu, 04 Februari 2015

RUKUN WARGA 07 KELURAHAN PEGANGSAAN DUA
KECAMATAN KELAPA GADING, JAKARTA UTARA
Nongkrong Bareng Bersama Polsek Kelapa Gading

Hari Rabu, Tanggal 4 Pebruari 2015 Pukul : 20.00 Wib s/d Selesai di Kantor Sekretariat RW. 07 Kel. Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading-Jakarta Utara telah berlangsung kegiatan Nongkrong Bareng bersama Polisi dengan Para Pengurus RW dan RT lingkup RW. 07 serta Warga RW. 07 Kel. Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara, melakukan Kegiatan Nongkrong Bareng. Kegiatan Nongkrong Bareng ini bertujuan untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan permasalahan yang ada di wilayah RW. 07 Kel. Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah :
  1. Kapolsek Kelapa Gading yang diwakili Kanit Binmas (I Made Suweta SH)
  2. Ketua dan Pengurus RW. 07 Kel. Pegangsaan Dua
  3. Ketua dan Pengurus RT lingkup RW. 07
  4. Warga RW. 07 Kel. Pegangsaan Dua
Kapolsek Kelapa Gading yang diwakili Kanit Binmas (I Made Suweta SH)  dan para Anggota Babinkamtibmas/Binmas atau anggota lainnya bersama warga masyarakat RW. 07 Kel. Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading melakukan Kegiatan Nongkrong Bareng. Kegiatan Nongkrong Bareng ini bertujuan untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan permasalahan yang ada di wilayah RW. 07 Kelurahan Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading. Selain itu dengan adanya pertemuan seperti ini banyak masukan dan usulan yang langsung didapat dari warga masyarakat.
Kegiatan Nongkrong Bareng yang dilakukan secara terus menerus oleh Kapolsek Kelapa Gading ini dapat mencegah atau meminimalisir terjadinya tindak pidana atau kejahatan lainya serta dapat menjalin kerjasama antara Polri dan masyarakat.

Kegiatan Nongkrong Bareng ini juga dapat memberikan rasa aman kepada warga masyarakat karena adanya kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat khususnya masyarakat RW. 07 Kelurahan Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading, yang dikunjungi serta terbentuknya kesadaran dari warga untuk turut serta dalam pemeliharaan Kamtibmas di masing – masing wilayahnya.

Pertemuan semakin terasa akrab dengan adanya diskusi atau tanya jawab dari warga RW. 07 Kelurahan Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading, warga banyak bertanya khususnya mengenai tingkat keamanan yang akhir-akhir ini sering terjadi pencurian, baik disiang hari maupun malam hari dan banyak pertanyaan-pertanyaan lain yang diajukan kepada pihak kepolisian. Tentunya besar harapan kami sebagai warga semoga dengan adanya pertemuan ini dapat memberi rasa yang aman dan nyaman khususnya untuk di wilayah RW. 07 Kelurahan Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading. (Mulyadi-2015)



0 komentar: